Bikin Onward, Pixar Tampilkan 2 Aktor Marvel Cinematic Universe

Kamis, 13 Desember 2018 - 14:30 WIB
Bikin Onward, Pixar Tampilkan 2 Aktor Marvel Cinematic Universe
Bikin Onward, Pixar Tampilkan 2 Aktor Marvel Cinematic Universe
A A A
LOS ANGELES - Disney—Pixar punya proyek baru yang diperkirakan bakal menjadi salah satu kesayangan para fans mereka. Proyek yang baru diumumkan ini berjudul Onward. Film ini adalah film baru, bukan remake atau pun sekuel film yang sudah ada sebelumnya.

Menariknya, di film ini, Disney—Pixar bakal menampilkan dua bintang Marvel Cinematic Universe (MCU). Tom Holland dan Chris Pratt telah didapuk untuk menjadi pengisi suara di film ini bersama dengan Julia Louis Dreyfus dan Octavia Spencer. Onward disutradarai Dan Scalon dan dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada awal 2020.

Sinopsis resmi film ini mengatakan, Onward, yang ber-setting di dunia fantasi pinggir kota, memperkenalkan dua kurcaci bersaudara. Mereka akan melakukan petualangan luar biasa untuk mencari tahu apakah masih ada keajaiban di luar sana.

“Di Pixar, kami berusaha menciptakan cerita yang berasal dari semacam kebenaran pribadi. Film ini terinspirasi dari hubungan saya dengan saudara saya,” ujar Dan, yang dikutip ComicBook.com.

Di film ini, Dan kembali berpasangan dengan produser Kori Rae. Mereka sebelumnya berpasangan untuk film prekuel Monster University. Keduanya mengungkapkan pemilihan Chris dan Tom untuk film ini.

Menurut Kori, Chris membawa bagian hati besar dan humor yang fantastik bagi karakternya. Sedangkan Tom dinilai memiliki pesona dan ketulusan yang membuat siapa saja menyukai tiap karakter yang dia mainkan.

Kalender rilis Disney—Pixar yang terbaru terfokus pada sejumlah sekuel franchise mereka, termasuk The Incredibles 2 yang dirilis pada Juni lalu dan Toy Story 4 yang dijadwalkan dirilis pada tahun depan. Onward adalah film asli pertama mereka sejak Coco (2017), yang juga meraih sukses besar di box office. Onward akan dirilis pada 6 Maret 2020.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6877 seconds (0.1#10.140)